Blog Yang Bagus

Blog yang bagus itu, blog yang  bermanfaat bagi pembaca. Sebanyak  apa manfaat yang dirasakan, salah satunya bisa dilihat dari traffic pengunjung yang mengunjungi kembali situs tersebut setelah membaca  pertama kali.

Dan tulisan yang berkualitas, itu tidak bisa dibuat dalam sekali jadi. Mesti ada referensi, pengaturan kalimat yang mudah dicerna, dan isi yang disampaikan mudah diterima serta difahami maksud penulis. Di blog ini, saya usahakan update setiap hari, meskipun tidak pada jam yang sama, dan yang terbit hanya satu atau dua judul saja. Sebenarnya saya ingin membuat tulisan yang jenaka, mirip tulisan andrea hirata.  Namun sayangnya, saya bukan orang yang pintar melucu. Semoga Tuhan ringan hati untuk mengampuni dosa orang2 yang tidak mudah membuat kawannya tertawa seperti anda dan sejenisnya.

Oke, dalam blog ini, agar lebih bermafaat untuk dunia kepenulisan di negara kita tercinta, maka saya akan menganalisa type, cara, dan model penulisan buku terkenal, ataupun buku yang bagus yang telah saya baca. Atau yang telah saya beli. Jika kurang bermutu, maafkanlah orang yang bersalah kepada anda.

Selain buku, blog ini juga akan memamerkan hasil karya desain saya yang amatir, iseng2 menjadikan diri saya sebagai desainer hobi, tidak menerima order, karena saya tak bisa bikin rencana anggaran biaya atau RAB.

Sebagai bonus, tentu saja ada film yang akan selalu saya ulas untuk anda. Dan pasti bukan film terbaru. Eman duwit jika harus sedekah ke studio XXI. Jadi, film yang akan saya ulas adalah hasil pemberian yang maha agung, jagad internet yang tiada batas. Meski kadang dibatasi internet positif, selalu ada web  proxy yang menambah negatif. Anda bebas berharap untuk mendapat resensi film lama yang keren2 menjijikkan di blog ini.

Sebaiknya anda pembaca blog ini tidak kembali besok, tapi bukalah blog ini minggu depan, karena besok saya mau libur. Kerja dulu di hari senin.

Sekian dari saya.

Nasehat hari ini, dari buku Chinese Wisdom, ditulis oleh Mr. Andew Wang.

"Sejengkal waktu bernilai sekeping emas. Sekeping emas tak mampu membeli sejengkal waktu" (mungki  seperti itu, saya lupa kata2 aslinya.)

Semoga hariku terus menyenangkan, dan anda juga kebagian.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Menulislah. Agar Tak Terhapus Dari Sejarah

10 oktober 2017

cerpen